PP Bengkalis Gelar RPP Pimpinan Anak Cabang

PP Bengkalis Gelar RPP Pimpinan Anak Cabang
Pengurus MPC PP kabupaten Bengkalis berfoto bersama setelah pembukaan RPP Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Bengkalis

Riauaktual.com - Sebanyak 13  anggota Pemuda Pancasila (PP) Pengurus Ranting dari tiga  Kelurahan Damon, Rimbas dan Kelurahan Kota Kecamatan Bengkalis, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), bertempat di Aula Kantor Camat Bengkalis, Minggu (12/3).

Berdasarkan pantauan acara tersebut turut dihadiri Ketua MPC PP Riki Rihardi diwakili oleh Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Reza Zulhelmi, Sekjen MPC PP Asep Sentiawan dan unsur pimpinan wilayah Riau Dakeslim, Ketua Bidang Sarana Prasarana Informasi Teknologi Adi Putra, ketua Bidang Lingkungan Hidup EEd beserta sejumlah pengurus PAC, dan KNPI kabupaten Bengkalis.

Pasca Muscablub pada beberapa waktu lalu dilaksanakan di kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, MPC Pemuda Pancasila konsisten dalam melaksanakan konsolidasi. Diantaranya melaksanakan RPP Pimpinan Anak Cabang.

Dalam sambutan Wakil Ketua MPC PP Bengkalis Reza Zulhelmi mengatakan dilaksanaknnya RPP hari ini tidak cukup dengan pelaksanaan saja. Melainkan kaderisasi PP kemudian membentuk seluruh ranting diseluruh desa sekabupaten Bengkalis.

"Seluruh pengurus MPC PP pengambil keputusan bersama-sama untuk mendukung program pemerintahan daerah kabupaten Bengkalis. Demi untuk kemajuan daerah Bengkalis," tuturnya.

Selanjutnya Pemuda pancasila harus dapat menggerakan perekonomian atau berbasis pariwisata khusus Bengkalis dan kecamatan Bantan. Untuk itu harus di promosikan dari berbagai kesempatan nantinya.

"Senergitas ormas pancasila hubungan  terhadap pemerintahan daerah harus di dijaga, dan dapat membuktikan untuk mengawal berjalannya roda pemerintahan hari ini," tuturnya. (Put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index