Si Mungil Smart Listrik Resmi Dijual

Si Mungil Smart Listrik Resmi Dijual
Pool (Carscoops)

Riauaktual.com - Setelah resmi diperkenalkan di Geneva Motor Show 2017, si mungil Smart ForTwo dan Smart ForFour listrik resmi dijual dengan banderol mulai 21.940 Euro atau setara dengan Rp 312 jutaan.

Dikutip carscoops, Sabtu kemarin, Smart ForTwo Electric Drive kini resmi dijual di Jerman, dengan banderol 21.940 Euro. Dikatakan Smart ForTwo listrik sangat cocok menjadi kendaraan perkotaan.

Dengan emisi gas buang rendah, Smart ForTwo listrik bakal menawarkan performa hingga 80 tenaga kuda dan torsi mencapai 160 Nm, dan bisa berlari hingga 160 km hanya dalam sekali pengisian baterai.

Dan untuk model special edition yang disapa Smart ForTwo Electric Drive GreenFlash, dibanderol 27.839 Euro atau Rp 396 jutaan.

Sedangkan untuk model Smart ForFour listrik di Jerman bakal dibanderol 22.600 euro atau setara Rp 322 jutaan. Si Mungil yang satu ini dikatakan versi standar sudah dilengkapi dengan automatic climate control, Audio-System with Bluetooth, USB, AUX, serta indikator untuk seberapa banyak baterai yang tersisah dan sisa jarak tempuh baterai.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index