Wah, Warga Simalungun dikejutkan dengan sinar misterius

Wah, Warga Simalungun dikejutkan dengan sinar misterius
Sinar misterius di Simalungun, Sumut

Riauaktual.com -  Sepekan ini, warga di Simalaungun dihebohkan isu fenomena penampakan cahaya misterius dari Hutan Brombos Nagori Bah Toba Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Warga yang mendapat kabar tersebut merasa penasaran, kemudian berbondong-bondong untuk melihat penampakan cahaya tersebut, dari depan Kantor Imigrasi Pematangsiantar, sehingga arus lalu lintas di lokasi itu sempat mengalami kemacetan.

Seperti dikutip tribratanews.com, hari ini, untuk memastikan terkait fenomena tersebut, jajaran Polsek Serbelawan turun ke lapangan dengan meninjau langsung objek yang diperbincangkan masyarakat tersebut.

Kapolsek Serbelawan AKP Ilham Harahap SH, MH bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Serbelawan Iptu Iwan hermawan yang meninjau langsung ke lokasi dan mengikut sertakan penjaga bendungan hutan Brombos sekaligus menemui masyarakat yang ada di sekitar hutan tersebut.

Saat melakukan peninjauan, tidak ada ditemukan aktivitas apapun di dalam hutan dan penjaga bendungan hutan Brombos mengatakan bahwa isu tersebut tidak ada.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index