5 Hari keluar dari RSJ Tampan, ST ditemukan Gantung diri di dalam Kamar mandi

5 Hari keluar dari RSJ Tampan, ST ditemukan Gantung diri di dalam Kamar mandi
polisi ketika mendatangi lokasi kejadian

Riauaktual.com - Baru 5 Hari keluar dari Rumah sakit Jiwa (RSJ), ST (47) ditemukan tak bernyawa dengan keadaan gantung diri di Perumahan Griya Permata Bakti Jalan Uka, Jum'at malam Sekeitar pukul 19.00 WIB.

Peristiwa ini bermula diketuhui oleh Saksi yaitu orang tua korban Solekan (68), dimana pada saat Solek baru saja pulang dari toko membeli Boster TV, dan ia terkejut melihat anaknya telah gantung diri dalam kamar mandi menggunakan kain sarung warna coklat.

Ipda Dodi Vivino selaku Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Sabtu (11/03) menjelaskan "Korban ini sudah lebih dari satu kali keluar masuk Rumah Sakit Jiwa Tampan kota Pekanbaru, dan terakhir kali keluar pada tanggal 5 maret 2017 lalu," Ujar Dodi.

"Korban sudah beberapa kali masuk dan keluar RSJ, dan sudah mendapatkan dua kartu kuning dari pihak RSJ, orang tua korban atau saksi mengatakan bahwa anaknya tidak tahan lagi makan obat," ungkap Dodi lagi.
     
Atas kejadian tersebut, pihak keluarga tidak bersedia untuk divisum dengan membuat surat pernyataan. "Dari identifikasi Polresta Pekanbaru juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," pungkas Dodi. (BS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index