Karena Cemburu, suami adu jotos dengan teman Istri

Karena Cemburu, suami adu jotos dengan teman Istri
ilustrasi

Riauaktual.com - Gara–gara terbakar cemburu, dua pria adu jotos di Kelurahan Mojokampung, Kecamatan Bojonegoro, Jawa Timur.

Dikutip dari Tribratanews, kejadian Kamis 9 Maret pukul 18.30 WIB itu berawal dari kecurigaan DY (37) pada AFZ (32) yang diduga telah menggoda istrinya.

DY mendatangi AFZ di tempat kerjanya dan menanyakan hubungan AFZ dengan istrinya. Namun lama kelamaan mereka terlibat adu mulut. Ketika cekcok, DY melayangkan tinjunya tepat mengenai wajah AFZ. Tidak terima, AFZ pun membalas dan akhirnya adu jotos terjadi hingga menimbulkan kegaduhan.

Warga yang melihat mereka berdatangan dan mendekat untuk melerai.

Lurah Mojokampung Tony Kusbiyanto, yang kebetulan melintas segera menghubungi polisi.

AFZ menderita luka robek di jari manis tangan kanan, lecet pada pelipis kanan, dan memar pada pundak kanan. Sementara DY ternyata juga mengalami luka memar di pipi sebelah kiri.

Menurut petugas Polsek Mojokampung, Brigpol Dhewa DY tersingung karena istrinya, NA, telah digoda AFZ yang bekerja di sebuah kios servis handphone berdekatan dengan rumah orang tua NA. "Kepada kami, AFZ mengaku hanya teman biasa dengan NA," kata Dhewa.

Kasus ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargan. Keduanya sepakat untuk berdamai dengan menandatangani surat pernyataan tidak akan melakukan tuntutan hukum.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index