Pasca 2 Unit Kapal Nelayan Dibakar, Polres Bengkalis Amankan Seorang diduga Pelaku

Pasca 2 Unit Kapal Nelayan Dibakar, Polres Bengkalis Amankan Seorang diduga Pelaku
ilustrasi

Riauaktual.com - Pasca pembakaran 2 unit kapal nelayan Bengkalis terjadi di sungai Kembung luar, Desa Pambang dibakar nelayan asal Desa Muntai Kecamatan Bantan, Kamis (9/3/2017) sekitar pukul 18.45 Wib.

Berdasarkan informasi saat ini seorang diduga palaku pembakar kapal diamankan kepolisian Polres Bengkalis.

Informasi yang dirangkum dari berbagai sumber menyebutkan terjadi bentrokan magrib kemarin, sekelompok orang nelayan asal Muntai mendatangi nelayan desa Pambang dan langsung membakar 2 kapal yang ada di Sungai Kembung luar tepatnya di dekat jembatan sungai Kembung Luar, Desa Pambang, kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis,Riau.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono saat dikonfirmasikan melalui selulernya Kamis (9/3) malam.

"Kita belum mengetahui apa ada korban jiwa atau tidak, yang jelas saya bersama anggota saat ini sedang menuju ke lokasi kejadian," kata Kapolres.

Ia juga mengatakan dalam bentrokan tersebut pihaknya telah mengamankan seorang diduga pelaku pembakar 2 unit kapal nelayan Bengkalis terjadi  di sungai Kembung luar ,Desa Pambang dibakar nelayan asal Desa Muntai Kecamatan Bantan.

"Iya mas, saat ini sedang di TKP bersama anggota Polres Bengkalis. Seorang pelaku diduga pembakar kapal milik nelayan jaring batu desa Muntai, sudah diamankan. Untuk lebih lanjut nanti di Informasi kan kembali," singkat Kapolres. (Put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index