Kapolda Riau : Tembak di Tempat Pengedar Besar Narkoba

Kapolda Riau : Tembak di Tempat Pengedar Besar Narkoba
Kapolda Riau, Irjen Zulkarnain

Riauaktual.com - Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara menegaskan agar pengedar besar narkoba ditembak di tempat. Guna memberi efek jera terhadap pelaku narkoba lainnya. Bahkan untuk rilis kasusnya akan dilakukan di depan kamar jenazah.

"Kita ingin beri efek jera kepada para pelaku narkoba lainnya. Terutama yang memilki barang bukti dalam jumlah besar," tegas Jendral Bintang Dua ini saat melakukan dialog bersama unsur forkopinda dan jajaran Pemerintah Kota Dumai, Kamis (9/2) di Pendopo Sri Bunga Tanjung.

Dijelaskannya para pelaku narkoba banyak yang tidak jera usai ditangkap. Terbukti satu mantan anggota polri bernama Satriadi tetap menjalankan bisnis haramnya, walau sempat terjun dari lantai delapan sebuah hotel. Dimuat Tribun Pekanbaru, Ketika disergap polisi beberapa waktu lalu.

Selain itu, Zulkarnain menegaskan agar menindak kasus penyelundupan, perjudian dan prostitusi. Sebab hal ini menjadi kerawanan di Kota Dumai. Kapolda Riau memiliki sejumlah agenda dalam kunjungannya ke Kota Dumai.

Awalnya Zulkarnain menyambangi Mapolres Dumai. Lantas melakukan Shalat Dzuhur berjemaah di Masjid Habiburrahman. Lalu makan siang di Balai Balai Rumah Dinas Walikota Dumai.

Rencananya kunjungan kerja di Dumai berlangsung satu hari. Selanjutnya Kapolda Riau melakukan kunjungan ke Polres Rokan Hilir. (tp)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index