RKB SMA Advent Pekanbaru Diresmikan

RKB SMA Advent Pekanbaru Diresmikan
kamsol

Riauaktual.com - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Riau Dr H Kamsol diwakili oleh Kepala Seksi Pembinaan Pendidikan dan tenaga Kependidikan Bidang Sekolah Menengah Atas (SMA) Disdik Riau Dedy Irawan resmikan pemakaian Ruang Kelas Baru (RKB) di SMA Advent Pekanbaru.

Peresmian RKB bantuan dari Pemerintah Provinsi Riau tersebut terhadap sekolah yang terletak dijalan Melati, Sukajadi, Pekanbaru ditandai dengan pemotongan vita oleh Dedy Irawan, Kamis (9/3). Turut hadir pada acara peresmian tersebut kepala sekolah SD, SMP dan SMA Advent serta Komite sekolah.

Dedy dalam sambutannya mengatakan Dinas Pendidikan Provinsi Riau terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas para anak didik dari berbagai tingkatan yakni SD, SMP, SMA dan SMK baik negeri maupun swasta.

“Dengan adanya perhatian yang langsung di koordinir oleh kepala sekolah diharapkan kedepannya lebih meningkatkan mutu pendidikan di sekolah dengan harapan sekolah tersebut menciptakan anak harapan bangsa,” pungkasnya.

Dedy berharap dengan bertambahnya RKB SMA Advent, dapat meningkatkan proses belajar mengajar disekolah tersebut, para siswa bisa lebih merasa nyaman saat proses belajar mengajar.  

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukannya serah terima aset tim pembangunan kepada SMA Advent dan dari SMA Advent kepada Dinas Pendidikan Kota untuk dicatat di aset Negara. (rls/nik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index