Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk di TPA Bagansiapiapi

Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk di TPA Bagansiapiapi
ilustrasi

Riauaktual.com - Sesosok Mayat dengan kondisi sudah membusuk ditemukan oleh Dua orang Warga Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang sedang memikat burung  di Tempat Pengolahan Sampah (TPA) yang terletak di Jalan Kecamatan Batu 4 Kepenghuluan Punak Meranti Kecamatan Bangko.

Adapun kedua warga yang menemukan Mayat tersebut  yakni,Azis (26) Tahun warga Jalan Bulan Kelurahan Bagan Hulu serta Joni (17) Tahun warga Jalan Bulan Kelurahan Bagan hulu.

Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi membenarkan adanya penemuan Mayat tersebut."iya benar ada penemuan mayat di Tempat Pengolahan Sampah Batu 4 kemaren sore." kata Agung Triadi saat dihubungi, Kamis (09/03/2017).

Sementara itu dari keterangan Kapolres Rohil AKBP.Hendri Posma Lubis melalui Humas Polres Rohil Yusran Pangeran Chery menyebutkan,Mama Ujang (53) tahun merupakan Pengumpul Sampah yang beralamat di Gudang Pengelolaan Sampah Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko.

Adapun kronologis penemuan mayat tersebut yakni,pada hari Rabu tanggal 8 Maret 2017 sekitar pukul 15.55 wib kedua saksi Aziss dan joni sedang berada di Tempat Pengelolaan Sampah Bagansiapiapi untuk Memikat Burung. Dan pada saat saksi hendak memasang Pikatan Burung saksi mencium bau tak sedap di dalam gudang Pengelolaan sampah dan melihat dari samping Gudang ada sesosok mayat yg sudah dikerumuni lalat.

Karena melihat jelas bahwa yg dilihat adalah mayat manusia Kemudian saksi melaporkan ke Pos Lantas Batu 6. selanjutnya anggota lantas Batu 6 menghubungi Polsek Bangko dan Kapolsek Bangko beserta anggota mengecek ke TKP penemuan Mayat dan ditemukan Sesosok Mayat yang berada didalam Gudang dan juga ditemui adik dari Mayat tersebut yakni Iyam yang mengatakan bahwa Mayat  Ujang tersebut sudah meninggal 4 hari yang lalu.

Namun  Iyam tidak bisa berbuat apapun karena kondisinya  lemah dan tidak bisa berjalan dengan baik.Iyam juga menyebutkan bahwa Ujang memang dalam keadaan sakit sebelumnya.

Kemudian Kapolsek Bangko menghubungi Pihak Rumah sakit Dr. RM. Pratomo untuk mengevakuasi mayat dan juga menghubungi keluargan dari Mayat yang ditemukan.

Untuk sementara Penyebab kematian belum diketahui dan sampai saat ini mayat berada di Rumah sakit dan selanjutnya akan dibawa kerumah duka. (sgl/dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index