Dukung Anis Sandi, Limbad sebut Takut Kepada Allah bukan Siapapun

Dukung Anis Sandi, Limbad sebut Takut Kepada Allah bukan Siapapun
Limbad

Riauaktual.com - Pesulap dan selebriti Limbad memberikan dukungan kepada cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. Dia mengaku senang dengan program yang dicanangkan pasangan nomor urut 3 itu.

"Semuanya (program) senang, nggak ada yang nggak senang, semuanya senang. Karena saya di dunia entertain, beliau juga tadi ngobrol sama saya akan mengutamakan juga tentang dunia entertain juga," ujar Limbad kepada wartawan di posko Anies-Sandi, Jalan Cicurug No 6, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin, sebagaimana dikutip dari detik.com.

Limbad memberikan dukungan juga karena merasa seiman dengan Anies-Sandi. "Nggak mungkin sekali kalau saya memilih (yang tidak seiman), karena saya muslim, apalagi sudah jelas dan sudah pasti Al-Quran mengajarkan," sebut Limbad.

Meski demikian, Limbad memandang baik sosok cagub Basuki Tjahja Purnama (Ahok), yang merupakan lawan Anies-Sandi. Namun Anies-Sandi dipandangnya sebagai pemimpin untuk semua.

"Sosok Ahok bagus. Cuma itu tadi, kepribadiannya, tingkah lakunya, tata bicaranya, tata kramanya, sopan santunnya, kurang mencontohkan sebagai pemimpin untuk semuanya," sebut Limbad.

"Kalau kita pribadi tidak memusuhi warna kulit, tidak memusuhi agama apa pun. Kita semua sama," sambungnya.

Selain memberi dukungan, Limbad siap terjun pada kampanye Anies-Sandi. "Otomatis (turun kampanye), iya (turun)," katanya.

Limbad juga mengaku tidak takut dipandang miring dengan memberikan dukungan kepada Anies-Sandi. Meski harus sedikit ke politik, dia tetap lebih nyaman di dunia hiburan.

"Saya lebih nyaman terjun di dunia entertain. Saya takut pada Allah, bukan pada siapa pun," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index