Sumbangan Sang Pangeran Arab untuk Musala di Bali

Sumbangan Sang Pangeran Arab untuk Musala di Bali
pangeran arab

Riauaktual.com - Seorang Pangeran Arab Saudi dari rombongan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud tiba-tiba mendatangi‎ Discovery Shopping Mall. Namun, kedatangan Pangeran ke pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Kartika Plaza, Kuta itu bukan untuk berbelanja. Dia menyerahkan dua buah karpet Persia untuk musala yang terdapat di mal ini.

Pemberian bantuan dua buah karpet Persia itu dibenarkan oleh ‎Corporate General Manager PT Bali Unicorn selaku pengelola Discovery Shopping Mall, I Wayan Puspa Negara. "Tadi siang Pangeran (dari keluarga) Raja Salman datang ke sini. Beliau memberikan dua buah karpet Persia untuk musala," ujar Puspa di Kuta, Selasa, 7 Maret 2017 malam.

Sayang, Puspa tidak mengetahui nama pangeran tersebut. Ia pun tidak memiliki dokumentasi momen penting itu.

Sebetulnya, Puspa telah mengabadikan foto Pangeran Arab berparas tampan itu. Namun, pihak Pangeran meminta menghapusnya. "Semua yang mengabadikan melalui kamera diminta dihapus. Saya tidak tahu nama pangerannya.‎"

Meski tak hafal nama Pangeran tersebut, saat ditunjukkan foto ‎Pangeran Muhammad bin Salman al-Saud, Puspa Negara membenarkan jika orang di gambar itu mirip dengan pria yang datang menyumbangkan dua gulung karpet Persia.

"Nah, itu (foto Pangeran Muhammad bin Salman al-Saud) mirip dengan Pangeran yang tadi siang datang ke sini," tutur dia.

Namun, Puspa mengatakan karpet pemberian sang pangeran tak langsung dipasang di musala. Sebab, musala tengah direnovasi. "Nanti kita pasang (karpet pemberian pangeran) kalau sudah selesai renovasinya," kata dia, sebagaimana dikutip dari liputan6.com.

Dua minggu lalu, perwakilan Arab Saudi juga menyumbangkan satu unit pendingin ruangan (air conditioner/AC) untuk musala tersebut. Setelah perwakilan Kerajaan Arab Saudi, kini giliran Pangeran Arab yang datang langsung memberikan bantuan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index