ASN Kemenag Harus Jadi Abdi Negara Disiplin

ASN Kemenag Harus Jadi Abdi Negara Disiplin
Kepala Kantor Kemenag Rohil beserta jajaran berfoto bersama usai melaksanakan apel bersama.

Riauaktual.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) melaksanakan Apel Pagi yang diikuti seluruh Pegawai dan Pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (7/3) di halaman Kantor Kemenag setempat.

H.Agustiar mengajak seluruh ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir agar selalu meningkatkan disiplin, baik masuk kekantor dan pulang tepat waktu dan mematuhi aturan dan undang-undang yang ada.
 
Saat bertindak sebagai Pembina Apel Kakan Kemenag Rokan Hilir H. Agustiar menyampaikan amanahnya mengatakan di kantor kalau ada waktu luang ASN diminta untuk membuka peraturan yang ada dan dipelajari agar pegawai punya inovasi yang nyata buat institusi Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir.

"Karena sekarang ini reward sudah kita terima dari pemerintah dengan adanya Tunjangan Kinerja dan tunjangan dipotong kalau kita tidak memenuhi standar kinerja yang telah ditetapkan. Laporan kinerja harian harus selalu dibuat, apa yang telah kita lakukan hari ini dicatat sebagi bukti fisik. Semoga dengan makin meningkatkannya disiplin akan menjadikan kita semua pegawai yang baik," harap H. Agus.

Apel diakhiri dengan pembacaan Al-Quran Surat Al-Fatiah, doa dan bersalam-salam. (hms)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index