Peninjauan Kantor Camat Bangko

Wabup Sebut Masih Ada Pegawai Nakal

Wabup Sebut Masih Ada Pegawai Nakal
ilustrasi

Riauaktual.com - Sehari setelah diresmikan oleh Bupati Rokan Hilir,Kantor Camat Bangko senilai Rp2,8 M kembali ditinjau Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs.Jamiludin, Selasa (7/3/2017).
 
Monitoring dilakukan Wabup untuk melihat apakah masih ada kekurangan pada kantor Camat Bangko itu.
 
Menurut penilaiannya, Kantor Camat Bangko masih perlu ditambah beberapa  pembangunan lagi, seperti pembuatan pagar dan Taman, yang lebih bagusnya lagi halaman kantor camat Bangko ditanami pohon mangga. "Kita ucapkan apresiasi, pembangunan Kantor Camat Bangko sudah megah, tidak mengecewakan. hanya saja perlu dibuatkan  pagar dan tamannya," ungkap wabup.
 
Dirinya juga menegaskan, fasiltas yang baru pelayanan kepada masyarakat itu harus lebih baik lagi. "Selama ini kita ketahui pelayanan yang diberikan camat dan pengawainya itu sudah baik," ujarnya.
 
Diakui wabup memang tidak semua pegawai itu baik dan masih ada pegawai yang nakal. Pegawai nakal tersebut datang kantor hanya mengisi absensi saja kemudian mereka pulang lagi," akunya.
 
"Kantor dan fasilas yang sudah kita siapkan diharapkan dapat memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat," pungkasnya. (hms)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index