Bupati Terima Kunjungan Garuda Muda

Bupati Terima Kunjungan Garuda Muda
Bupati Siak Drs H Syamsuar saat menerima kunjungan Garuda Muda

Riauaktual.com - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menerima kunjungan M Rofiul Mukminin salah seorang atlit sepak bola asal Dayun yang ikut seleksi Timnas U 19 zona Riau, di ruang kerjanya Selasa (7/3) pagi.

Pada kesempatan itu, Bupati memberikan nasehat dan motivasi serta dukungannya kepada calon garuda muda tersebut. "Nanti sewaktu dilapangan jangan sampai grogi atau demam lapangan pula. Yang paling penting lanjut Syamsuar, Rajin belajar dan jangan tinggal kan sholat," ucap Syam.

Saat itu, Rofiul datang bersama gurunya dan tokoh masyarakat Dayun. Pelajar SMAN 1 Dayun ini dari kecil bercita-cita jadi pemain bola yang handal ditingkat nasional.

Salah satu prestasinya adalah, membawa tim kecamatan pada Popda tingkat kabupaten Siak, dan piala Suratin U 18 tahun 2016 yang lalu.

Dirinya berharap, masyarakat kabupaten Siak memberikan dukungan dan doa, agar ia dapat sukses mengikuti seleksi terakhir Timnas U19 zona Riau tersebut.

Selain dirinya, ada juga utusan dari Perawang Firman Nurhakim. Menurut jadwal, seleksi tersebut berlangsung dari tanggal 8 -11 Maret  di Pekanbaru.

Hingga nantinya, dari puluhan peserta yang telah ikut seleksi sebelumnya dengan usia maksimal 19 tahun itu mengerucut menjadi satu tim. (jas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index