Hari ini PKS gelar Rakornas 2017

Hari ini PKS gelar Rakornas 2017
pks

Riauaktual.com - Hari ini, Dewan Pengurus Pusat PKS akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional 2017 di Hotel Bumi Wiyata Depok, dan rencananya akan berlangsung hingga 8 Maret 2017.

Ketua Pelaksana Rakornas PKS 2017 Hermawan di Jakarta, 3 Maret lalu, mengatakan, Rakornas mengambil tema "Kokoh Berkhidmat untuk Rakyat",  akan dibuka dengan arahan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman. Rakornas akan dihadiri seluruh Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS dan seluruh unsur Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS seluruh Indonesia.

"Persiapannya sudah matang. Segala sesuatunya sudah dipersiapkan. Karena kita juga sudah biasa menyelenggarakan even seperti ini. Jadi sudah hafal tugas masing-akad. Jadi, monitoring dan evaluasinya lebih mudah," kata HErmawan seperti dikutip dari laman PKS.

Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa menambahkan Rakornas PKS 2017 digelar sebagai ajang konsolidasi nasional selepas pelaksanaan Pilkada serentak 2017. Selain itu, Rakornas PKS dihelat untuk mempersiapkan langkah pada even politik tahun-tahun mendatang.

"Sebut saja Pilkada serentak 2018, Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden 2019. Kerja besar yang harus dipersiapkan secara serius oleh PKS," papar Ledia.

Menurut anggota Komisi VIII DPR RI ini, konsolidasi untuk mengharmonisasi kerja kader, struktur dan mesin partai menjadi penting untuk mengokohkan langkah-langkah besar yang telah dan akan dilakukan. "Semua dilakukan dalam upaya Kokoh Berkhidmat untuk Rakyat," katanya.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index