KNRP Riau Kumpulkan Sumbangan Rp125 Juta Untuk Palestina

KNRP Riau Kumpulkan Sumbangan Rp125 Juta Untuk Palestina
illustrasi (int)

RIAU (RA) - Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Riau sudah berhasil mengumpulkan dana sumbangan dari masyarakat Rp125 juta lebih. Sementara total dana keseluruhan yang ditargetkan untuk Riau sebesar Rp3 miliar.

Dikatakan Humas KNRP Riau Asep Haryana, angka Rp125 juta tersebut berasal sumbangan dari Pekanbaru. Seperti penggalangan dana yang ada di jalan-jalan. Beberapa sekolah seperti SMAN 8 Pekanbaru, SD IT Al Fityiah, kemudian aksi penggalangan dari KAMMI.

"Alhamdulillah sudah terkumpul Rp125 juta. Kami optimis akan tercapai target sebesar Rp3 miliar tersebut," kata Asep, kepada wartawan, Kamis (29/11).

Dikatakannya, karena saat ini laporan daerah kabupaten kota belum dilaporkan maka  bantuan tersebut akan ditambah dengan konser amal yang rencananya akan menghadirkan penyanyi relegeius, Opik dan band nasyid lainnya.

"Nantinya pejabat dan tokoh masyarrakat juga diundang. Mereka diharapkan akan menumbangkan dana untuk warga Palestina. Acara ini akan dilaksanakan di Hotel Pangeran pada 9 Desember mendatang," terang Asep," jelasnya. (RA12)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index