Pemko Berjanji Segera Tuntaskan Persoalan Pasar Cik Puan

Pemko Berjanji Segera Tuntaskan Persoalan Pasar Cik Puan
pasar cik puan

Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terus maju untuk menuntaskan persoalan pembangunan Pasar Cik Puan. Namun, meski berpacu dengan waktu, Pemko Pekanbaru akan mengikuti regulasi dan aturan agar dikemudian hari bisa dituntaskan.

Pj walikota Pekanbaru, Edwar Sanger SH MSi menjelaskan bahwa persoalan Pasar Cik Puan ini harus ikuti peraturan dan akan duduk bersama menindaklanjuti hal tersebut, "Saya akan koordinasi dan duduk bersama dengan DPRD karena disana ada aset-aset yang harus diselesaikan. Untuk itu, kita harus ikuti aturan dan samakan persepsi disitu," tegas Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger, kemarin.

Meski Pemko Pekanbaru sudah membentuk tim percepatan pembangunan, Pj Walikota dengan tegas menyebut pembangunan pasar cik puan harus segera dituntaskan semasa dirinya menjabat sebagai Pj Walikota Pekanbaru.

"Saya menginginkan ini bisa secepatnya clear semasa saya menjadi Pj Walikota. Untuk itu, saya akan dudukan lagi dengan DPRD, bagaimana maunya Pemko Pekanbaru," ungkapnya.

Dijawab Pj Wako, sejauh mana proses kelanjutan dan hasil laporan dari tim percepatan pembangunan pasar cik puan, Pj wako menjawab, "Sudah banyak kemajuannya. Lebih lanjut tanyakan ke Asisten II Setdako Pekanbaru," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index