Sukiman: Punya Duit Silahkan Masuk dan Bangun Rohul

Sukiman: Punya Duit Silahkan Masuk dan Bangun Rohul
Plt. Bupati Rohul, Sukiman

Riauaktual.com - Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul), H.Sukiman, meminta investor atau pengusaha yang sudah menanamkan modalnya di Rohul, untuk berinventasi dengan membangun atau membeli properti di sekitaran daerah yang berjuluk negeri seribu suluk.

"Kepada investor terutama pengusaha yang mempunyai usaha perkebunan atau PKS, bisa menabung membeli tempat di Rohul, jangan semua dapat disini namun membangunnya jauh-jauh di sana (luar Rohul red),” harap Sukiman, kemarin sore.

Tegas Sukiman, semakin banyak pengusaha yang menanamkan modalnya di Rohul tentunya akan semakin menguntungkan, sehingga akan membuka peluang tenaga kerja baru, lahan yang kosong menjadi terbangun.“Duit dari Jakarta dan dari mana saja, yang dibangun di Rohul maka kita yang beruntung," ucapnya.

Sukiman juga mengakui, bahwa dengan semakin banyak orang membuka usaha di Rohul, maka semakin banyak manfaat yang diperoleh lingkungan."Misalnya di Jakarta, orangnya kayak semut, ramai, sehingga orang akan bertambah banyak rezeki," jelasnya lagi.

Sukiman berharap, agar jangan terus menghalangi orang masuk ke Rohul, kareana siapapun yang mempunya duit maka dipersilahkan masuk membangun Rohul. Kemudian juga diingatkan Sukiman, bagi investor atau pengusaha yang menanamkan modalnya di Rohul, pihaknya akan menjaga keamanan, pelayanan serta memberikan kemudahan dalam pengurusan Izin dan surat menyurat yang diperlukan.

“Kita akan menjaga keamanan para pengusaha atau investor, Pemkab Rohul juga akan membeikan pelayanan terbaik juga kemudahan dalam pengurusan izin dan surat-surat yang diperlukan," janji Sukiman. (Hum)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index