Gerak Jalan Santai Partai Demokrat, Hadiah Utama 1 Unit Rumah

Gerak Jalan Santai Partai Demokrat, Hadiah Utama 1 Unit Rumah
Konfrensi Pers Panitia Gerak Jalan Santai PD. Foto

PEKANBARU (RA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Riau, pada Ahad (02/11/2012) akan menyelenggarakan gerak jalan santai yang terbuka untuk umum. Acara gerak jalan santai yang diselenggarakan DPD PD Riau ini akan dihadiri juga oleh Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum. Sebanyak 20.000 kupon akan dibagikan dan hadiah utamanya adalah 1 unit rumah tipe 36.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Gerak Jalan Santai PD, Kamaruzaman ketika menyelenggarakan konfrensi pers, Rabu (28/11/2012) di Kantor DPD PD Provinsi Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Kamaruzaman mengakui acara tersebut memang mendesak, karena menyesuaikan kunjungan dari Ketum PD yang akan hadir di Kota Pekanbaru pada hari Jum'at, Sabtu, dan Ahad.

"Gerak jalan santai dilakukan di MTQ dan rutenya masih menunggu konfirmasi dari Dinas Perhubungan. Gerak jalan santai ini juga bersempena hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke 11. Undangan bisa diambil mulai Jum'at hingga Sabtu di posko, seperti DPD Partai Demokrat, DPC, dan PAC. Ini terbuka untuk umum dan tak ada syaratnya, hadiah utama itu 1 unit rumah tipe 36, selain itu juga ada motor, tv, kulkas, dan sebagainya" ungkap Kamaruzaman.

Ia juga menerangkan, kegiatan tersebut khusus untuk ajang Partai Demokrat bergembira dengan rakyat. Tidak ada tujuan mendeklarasikan siapapun, karena hari tersebut merupakan hari spesial buat Partai Demokrat, yakni HUT PD yang ke 11. Akan tetapi, jika memang nantinya dalam acara tersebut ada pendeklarasian, itu merupakan domain Ketum PD, Anas Urbaningrum.

"Kita belum berbicara politik, ini HUT Partai Demokrat, misi kita mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat, Ketua DPD dengan Masyarakat disini adalah Pak Mambang Mit yang selain Ketua DPD PD, beliu juga sebagai Wakil Gubernur Riau, Ketua DPC dengan Masyarakat disini Pak Firdaus yang juga Walikota Pekanbaru. Maka, jalan santai ini nantinya antara Wakil Gubernur Riau dan masyarakat, Walikota Pekanbaru dengan masyarakat dan Anas Urbaningrum dengan masyarakat," paparnya lagi.

Gerak jalan santai tersebut diselenggarakan oleh DPD Demokrat Riau, DPC Demokrat Kota Pekanbaru dan bekerjasama dengan PAC. Keluarga beras Partai Demokrat selalu bekerjasama dengan semboyan 'Bersama Kita Bisa'. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index