Reses Maspendri

Infrastruktur Masih Menjadi Keluhan Utama Warga Kulim

Infrastruktur Masih Menjadi Keluhan Utama Warga Kulim
Maspendri (Baju Hitam) ketika mendengar aspirasi warga

Riauaktual.com - Keluhan infrastruktur jalan dan minimnya sarana Posyandu di daerah Kulim, Tenayan Raya, masih menjadi prioritas yang diharapkan warga untuk direalisasikan.

Hal itu disampaikan Marwan, mewakili warga Kelurahan Tuah Negeri, saat reses anggota DPRD Pekanbaru Maspendri, kemarin. Kepada para anggota dewan, warga berharap agar aspirasi mereka ini segera direalisasikan.

"Yang paling utama itu soal semenisasi jalan. Karena masih banyak jalan lingkungan di sini masih jalan tanah. Kalau bisa tahun 2017 disemenisasi," ungkap Marwan, yang diamini warga setempat yang hadir.

Menanggapi keluhan warga ini, anggota DPRD Pekanbaru Maspendri, berjanji, akan menyampaikan hal tersebut dalam laporan paripurna reses. Sehingga keinginan masyarakat mengenai sarana infrastruktur dapat terpenuhi.

"Kita juga menanyakan kepada Pemko nanti, mengenai aspirasi masyarakat, tentang kelengkapan posyandu, terutama di alat penimbangan, apakah masih bisa dibantu atau seperti apa," ujar politisi PAN ini.

Disamping itu Maspendri juga mengakui, di daerah Kulim, saat ini memang masih butuh perhatian soal pembangunan. Karena belum semuanya dapat dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya.

"Tapi apapun namanya kita selaku wakil rakyat di daerah pemilihan ini akan terus berjuang. Insyaallah dalam APBD perubahan kedepan ataupun murni tahun depan permasalahan warga satu persatu bisa kita selesaikan," pungkasnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index