Warga Keluhkan Kondisi Jalan di Kawasan Chevron

Warga Keluhkan Kondisi Jalan di Kawasan Chevron
Jalan di Mandau

Riauaktual.com - Warga jalan KUD Desa Petani, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis berharap pihak Pemerintah bisa melanjutkan sambungan jalan KUD yang melintasi lahan milik Chevron.

Pasalnya kondisi akses jalan KUD yang terletak di RW 8 yang tak sampai dilakukan hotmix hingga ke jalan lintas Rangau. Hal ini membuat warga kesulitan saat melintasi jalan tanah yang berada di kawasan milik perusahan Chevron. Apalagi saat hujan, kondisi jalan menjadi licin dan berlumpur.

Aprin, salah seorang warga kepada Awak media mengatakan, kondisi jalan KUD RW 8 ini memang sudah di aspal. Tetapi ada beberapa rapa ratus meter tidak di aspal sampai ke jalan lintas.

"Kondisi jalan itu sangat membuat masyarakat menjadi tidak nyaman saat melintasi. Apalagi saat hujan jalan yang tidak di aspal itu sangat licin dan berlumpur," ujar Aprin, Minggu kemarin.

Dia sangat berharap pemerintah dan perusahan Chevron lakukan pengaspalan jalan tersebut. Karena jalan ini merupakan jalan satu-satunya menghubungkan warga ke jalan lintas rangau untuk itu warga harapakan perbaikan jalan ini agar warga tidak lagi mengeluhkan saat melintasi jalan KUD ini.

Menanggapi hal itu, Ketua RW 8 Anto yang ditemui mengatakan, sepanjang hanya 500 meter jalan KUD ini yang belum diaspal. Hal itu dikarenakan berada di kawasan Chevron. "Dengan situasi jalan seperti itu masyarakat yang berlalu lalang memang sangat tidak nyaman apalagi di musim penghujan," katanya. (ari)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index