PWI Siak Taja Seminar Entreprenuer

PWI Siak Taja Seminar Entreprenuer
foto bersama seminar pwi

Riauaktual.com - Bertempat di gedung Mahratu Siak, wadah insan Pres yang bernaung dibawah PWI Kabupaten Siak menggelar kegiatan Seminar entreprenuer pengembangan kewirausahaan bagi generasi muda yang kreatif, inovatif, serta mandiri yang diberikan kepada pelajar SMA. Turut hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Siak Kompol Abdurahman dan sejumlah perwakilan dari unsur lainnya.

Asisten I Setdakab Siak Drs H Jamaludin yang didaulat membuakan seminar tersebut mengatakan, seminar yang ditaja insan pers ini merupakan kegiatan positif yang harus direspon oleh semua pihak.

"Sebab langkah atau tujuan Dari seminar ini sangat membuka peluang besar bagi calon generasi penerus dalam menapak masa depan yang lebih cerah lewat sektor kewirausahaan yang mandiri dan kreatif," ujarnya.

Oleh sebab itu, Jamal meminta kepada para pelajar yang ada di negeri bekas kerajaan untuk tidak memasang target menjadi seorang pegawai. Akan tetapi menataplah dengan renungan yang  jauh menuju masa depan yang sukses melalui kewirausahaan yang mandiri yang krearif.

"Kita tentu sangat mengharapkan lahirnya banyak anak muda   yang berjiwa entrepreneur. Mereka tidak hanya fokus untuk menjadi PNS, akan tetapi mandiri dengan beragam usaha yang digeluti. Apalagi sekarang ini sangat didukung dengan sarana komunikasi yang super canggih. Jelas ini merupakan salah satu  celah yang cukup strategis menuju generasi muda yang mandiri. Jadikan ini sebagai sebuah giving, sebagai langkah estapet  menuju anak anak muda yang sukses," Sebut Jamaludin memberi  motifasi para pelajar yang yang hadir.

Sementara itu, Ketua PWI Siak, Dolsani SH mengatakan, kegiatan seminar yang diberikan berujuan untuk menggerakan semangat para calon generasi muda untuk berminat menjadi seorang anak muda yang sukses mandiri nantinya. (jas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index