Bosan dengan Warna Mobil, Lakukan Cara Praktis Ini

Bosan dengan Warna Mobil, Lakukan Cara Praktis Ini
Teckwrap pembuat stiker asal Amerika Serikat (viva.co.id/Jeffry Sudibyo)

Riauaktual.com - Mengubah warna mobil bukan hanya dengan sistem pengecatan saja, namun bisa juga melapisinya dengan stiker. Tetapi, stiker yang digunakan pun tidak bisa sembarangan, agar warna asli bodi mobil tidak rusak.

Nah, Teckwrap pembuat stiker asal Amerika Serikat ini resmi hadir di Indonesia, tepatnya di ajang Autopro 2017, yang dihelat di Jakarta Convention Center, 23-25 Februari 2017.

Stiker racikannya pun diklaim memiliki bahan yang lebih bagus dari kompetitornya, dengan menggunakan bahan high grade calendered and hybrid vinyl films yang membuat daya tahan stiker lebih lama.

Marketing Director Teckwrap Internasional, Shukhrat Ismatov mengatakan, tak hanya kualitasnya yang berbeda. Kata dia, Treckwrap juga menawarkan pilihan warna-warna yang unik, yakni satin chrome, mirror chrome, chameleon hingga gliter.

"Kami melihat, tren penggunaan stiker salah satu aspek modifikasi kendaraan tidak pernah pudar. Karena itu, kami menjauhkan kejenuhan para pecinta otomotif terhadap warna-warna solid biasa pada material stiker dengan warna baru," katanya, sebagaimana dikutip dari viva.co.id, hari ini.

Sebagai informasi, untuk harga Rp3,6 juta sampai Rp8 juta, dan itu harga per rol 20 meter dan harga tersebut hanya stikernya saja belum termasuk ongkos pemasangan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index