Pimpinan BPJS Kesehatan Drive II Sumatera Kunjungi

Syamsuar Minta BPJS Tingkatkan Pelayanan

Syamsuar Minta BPJS Tingkatkan Pelayanan
Pertemuan antara Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi bersama Pimpinan BPJS Kesehatan Drive II Wilayah Sumatra, Hidayat. (goriau)

Riauaktual.com - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi sambut kunjungan silaturahmi pimpinan BPJS Kesehatan Drive II Wilayah Sumatra diruang kerjanya, Rabu kemarin.

Pertemuan antara Bupati Siak Drs H Syamsuar bersama Pimpinan BPJS Kesehatan Drive II Wilayah Sumatra, Hidayat serta rombongan tersebut, bertujuan sebagai silatutrahmi. Dimana nantinya terhadap pelayanan untuk masyarakat dibidang kesehatan, bisa selalu menjadi yang terbaik di Provinsi Riau, Khususnya di Kabupaten Siak.

Untuk itu pula tujuan BPJS Kesehatan merupakan sebagai  jaminan terpenuhnya kebutuhan dasar hidup yang layak bagi peserta dan anggota keluarga akan terwujud di kabupaten siak.

"Pada hari ini kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Siak kepada BPJS Kesehatan. Kami juga sangat mengapresiasi atas dukungan yang telah diberikan oleh Pemkab Siak. Apalagi pada saat ini telah banyak perubahan yang telah dilakukan oleh BPJS Kesehatan. Sebagai mengharapkan masukan dari Bapak Bupati agar BPJS Kesehatan bisa memberikan pelayanan yang baik untuk Masyarakat. Serta apa saja kekurangan dari pelayanan BPJS nantinya untuk bisa diperbaiki," kata Hidayat Sumintapura selaku  Pimpinan BPJS Kesehatan Drive II Wilayah Sumatra.

Lebih lanjut dikatakan, untuk BPJS Kesehatan tersebut agar nantinya harus disosialisaikan kepada Masyarakat, agar masyarakat bisa mengetahui sitem program dari BPJS Kesehatan  yang saat ini telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Siak. Serta telah adanya perbaikan serta kemudahan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sementara, Bupati Siak Drs H Syamsuar dalam pertemuan itu mengharapkan agar pelayanan yang diberikan BPJS Kesehatan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

Selain itu kerja sama antar daerah dari Pemkab Siak bersama Pemkab Bengkalis dan Pelalawan sebelumnya juga terlaksana. Itu semua demi memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

"Pada sebelumnya kami telah melakukan program Jamkesda. Jadi ada kerjasama antar kabupaten yang sudah lama terjalin tanpa melihat dari masyarakat mana saja, baik siak, bengkalis dan pelalawan. Itu semua dibiayai oleh pemerintah daerah masing masing. Ini tentunya bagi masyarakat dengan adanya perubahan seperti sekarang dari perubahan peraturan mentri kesehatan , masyarakat sangat terasa. Kita berkewajipan melayani masyarakat, untuk itu pula nantinya diharapkan agar BPJS Kesehatan bisa memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, serta bisa sejalan dengan program yang dibuat oleh Pemkab Siak. Jadi harapan kami apa yang menjadi keluhan agar dapat dengan segera ditanggapai oleh pihak BPJS Kesehatan," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index