Tengku Azwendi : Masyarakat Minta Pembangunan Jalan

Tengku Azwendi : Masyarakat Minta Pembangunan Jalan
tengku azwendi Fajri

Riauaktual.com - Masalah perbaikan jalan, banjir, pelebaran jalan dan perbaikan jalan masih menjadi aspirasi masyarakat Rawa Bening dalam agenda reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri.

Reses yang dilakukan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Pekanbaru di Jalan RW 10 Jalan Rawa Bening Kecamatan Marpoyan Damai ini, membuahkan hasil banyaknya aspirasi masyarakat terkait pembangunan jalan.

"Yang menjadi aspirasi warga kebanyakan mengenai perbaikan jalan, antisipasi banjir, pelebaran jalan dan perbaikan jalan. Kita lihat posisi di jalan Rawa Bening memang tidak layak, seharusnya ada pelebaran jalan dan daerahnya lebih rendah dari pada bandara, aliran air dari atas sangat kencang sehingga perlu pembuatan drainase yang bagus yang mengalir langsung ke anak sungai," ungkap Azwendi, kepada wartawan, Kamis (23/2) di DPRD.

Oleh karena itu kepada pemerintah Kota Pekanbaru, Azwendi berharap aspirasi ini masuk dalam laporan reses dan pemerintah secepatnya membuat program untuk melaksanakan aspirasi yang disampaikan masyarakat.

"Kepada pemerintah kota kita harap yang menjadi keluhan warga dapat ditanggapi. Dan diprioritaskan untuk pembangunan infrastruktur karena hal ini tentu akan mendukung aktifitas masyarakat," tandasnya. (vi)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index