Dalam Rangka Pembinaan ASN, Sekdaprov Riau Kunjungi Diskominfotik

Dalam Rangka Pembinaan ASN, Sekdaprov Riau Kunjungi Diskominfotik
Sekdaprov Riau H Ahmad Hijazi, Kepala Diskominfotik Riau Yogie Getri dan jajaran, foto bersama.

Riauaktual.com - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi, melakukan kunjungan kerja (kunker) terkait pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, yakni di Biro Humas dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Rabu (22/2).

Dalam kunjungan kerjanya di Diskominfotik Riau ini, Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi, mengatakan bahwa ia menyempatkan diri untuk berkunjung ke OPD-OPD untuk melihat situasi dan kondisi, sarana prasarana, fasilitas, serta kedisiplinan ASN.

“Kita juga ingin menyerap informasi tentang apa yang dilakukan oleh OPD di tahun anggaran 2017 ini sehingga nanti dalam forum-forum koordinasi dapat dilakukan sinkronisasi antar tugas,” ujar Ahmad Hijazi.

Terkait penertiban aset milik Pemprov, dijelaskan olehnya bahwa perlu adanya tindakan persuasif. Pihaknya sendiri tidak akan tinggal diam agar penertiban aset dapat terus berjalan.

Lebih lanjut ia memaparkan mengenai pentingnya integrasi sistem yang dibangun menjadi salah satu cara agar tidak ada lagi aset yang tercecer.

Diakui olehnya bahwa dalam membenahi aset tersebut, pihaknya harus mundur ke tahun-tahun sebelumnya untuk mendata dan menginventarisir aset milik Pemprov.

“Tahun 2017 disamping masih mendata dan menginventarisir, kita juga melakukan penertiban fisik,” tutup Ahmad Hijazi. (Mc Riau)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index