Selain Terdapat Lubang, Dikantor Bupati Inhu Juga ada Jembatan dari Pohon Kelapa

Selain Terdapat Lubang, Dikantor Bupati Inhu Juga ada Jembatan dari Pohon Kelapa
Jembatan kayu yang berada dikantor bupati

Riauaktual.com - Jika dibagian kanan depan kantor Bupati Inhu (Indragiri Hulu) terdapat lubang menganga, dibagian samping kiri belakang terdapat sebuah jembatan dari pohon kelapa.

Jembatan dari pohon kelapa tersebut merupakan jalan masuk ke kantor bupati inhu dari arah Jalan Indragiri komplek perkantoran kantor Bupati Inhu Pematang Reba.

Berdasarkan keterangan yang berhasil diperoleh, pohon kelapa tersebut merupakan jembatan darurat menuju ke kantor Bupati Inhu.

"Akibat aktifitas angkutan material (bahan bangunan) pada saat pengerjaan gedung kantor Bupati Inhu drenase yang ada di lokasi tersebut pecah, dan terpaksa harus dipasang pohon kelapa," ujar sumber tersebut.

Dari hasil pantauan di sebelah kiri belakang kantor bupati inhu memang terdapat susunan potongan pohon kelapa yang digunakan untuk melintas menuju kantor bupati dari arah Kantor Inspektorat Inhu, persisnya disamping Kantor Badan  Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kabupaten Inhu.

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya (CK) dinas PU Inhu Bobby Mauliantino belum berhasil dijumpai untuk dimintai keterangan terkait hali ini. (Gr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index