DPRD Payahkumbuh Kunjungi Pemko Pekanbaru

DPRD Payahkumbuh Kunjungi Pemko Pekanbaru
pertukaran cendramata usai pertemuan

Riauaktual.com - Pemerintah Kota Pekanbaru (Pemko)  menerima kunjungan Anggota Komisi C DPRD Kota Payakumbuh. Rombongan disambut langsung oleh Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Drs.H.Azwan MSi. Selasa (21/2).

Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Drs. Azwan MSi mengatakan,  Kedatangan rombongan DRPD Payahkumbuh untuk menjalin silaturahmi, dan juga dalam rangka melakukan studi banding ke Pemko kota Pekanbaru.

Azwan berterima kasih kepada Anggota komisi C DPRD Kota Payakumbuh, yang menjadikan Kota Pekanbaru sebagai tempat percontohan di bidang pendidikan, kesehatan dan pengelolaan persampahan.

"Kita sangat berterima kasih atas kedatangan DPRD Payahkumbuh ini. Mereka menjadikan Kota Pekanbaru sebagai tempat untuk percontohan yang baik dalam berbagai hal," ungkapnya, sebagaimana dikutip dari kominfo

Dijelaskan Azwan, ia menyambut baik atas telah dijadikannya Kota Pekanbaru tempat acuan dan berharap dapat diimplementasikan untuk masa yang akan datang.

"Jadi mereka mengatakan salut dan bangga atas prestasi yang didapatkan.  Sehingga kedepan dari hasil kunjungan ini, mereka akan Mengimplementasikan di daerahnya, " Tutup Azwan.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index