Bapak dan Anak di Pekanbaru, Kompak Lakukan Aksi Pencurian 86 Slop Rokok

Bapak dan Anak di Pekanbaru, Kompak Lakukan Aksi Pencurian 86 Slop Rokok
Bapak Dan Anak yang Diamankan Polsek Senapelan

Riauaktual.com - Bapak dan anak di Pekanbaru ini harus berurusan dengan kepolisian setelah terungkap melakukan pencurian 86 slop rokok di sebuah toko,
di Jalan Saleh Abas Kecamatan Senapelan, pada Jum'at (17/2) yang lalu.

Penyelidikan Polisi dari Sektor Senapelan, awalnya mengarah pada tersangka SE (14). Setelah polisi berhasil mengamankan SE, barulah ketahuan bahwa aksi pencurian dilakukan bersama dengan orangtuanya yang berinisial SI.

"SI kita ringkus di Tanjung Rhu Kecamatan Lima Puluh, tanpa perlawanan," jelas Kapolsek Senapelan, Kompol Dodi Harza Kesuma, Selasa (21/2).

Dalam proses interogasi di Mapolsek, terungkap bagaimana bapak dan anak ini bekerjasama melakukan pencurian puluhan slop rokok di toko milik Debby Kusuma tersebut.

"Tersangka SI berperan membobol dinding toko. Kemudian anaknya SE bertugas masuk ke dalam toko untuk mengambil puluhan rokok dengan berbagai merek. Setelah aksinya berhasil, keduanya kemudian meninggalkan lokasi," ungkapnya.

Dikatakan Kapolsek lagi, ternyata toko korban sudah untuk ke tiga kali digasak pencuri, namun baru kali ini melaporkan.

"Nanti kita dalami lagi, apa pelakunya masih orang yang sama. Saat ini kedua tersangka diamankan di Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (Di)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index