Ingin Fokus Sebagai Wakil Rakyat, Jon Erizal Katakan Belum Pikirkan Pilgubri

Ingin Fokus Sebagai Wakil Rakyat, Jon Erizal Katakan Belum Pikirkan Pilgubri
jon erizal

Riauaktual.com - Kader PAN Riau yang saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI Jon Erizal mengatakan bahwa dirinya belum terpikirkan untuk maju kembali bertarung di pemilihan Gubernur Riau (Pigubri) 2018 mendatang. Untuk saat ini kata dia, ingin fokus sebagai wakil rakyat.

"Persoalan pilgub nanti, saya belum pikirkan. Inginnya saya bisa menuntaskan tugas saya sebagai wakil rakyat hingga akhir priode. Tapi kalau partai meminta tentunya ini akan mejadi pertimbangan lagi,” kata Jon Erizal ketika berbincang bersama wartawan, Selasa (21/2).

Ia melanjutkan, berbicara masalah pilkada, PAN memiliki aturan dan mekanisme yang harus dilalui dan dijalankan, yang mana nantinya juga ada tim dari partai sebagai pemantau sekaligus penyeleksi.

"Sama seperti Pilgub sebelumnya juga seperti itu, ada aturannya dan ada tim nya, cuma kebetulan saat itu saya yang ditunjuk maju," tuturnya.

Lebih lanjut Putra kelahiran Bengkalis ini juga mengungkapkan, bahwasanya PAN juga belum melakukan konsolidasi antar partai guna membahas persoalan Pilgub Riau mendatang.

"Belum ada, semua masih normal seperti biasa. Untuk kedepan kita lihat saja," pungkasnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index