Pengurus PAC PP Kecamatan Siberida Masa Bhakti 2016 - 2019 Dilantik

Pengurus PAC PP Kecamatan Siberida Masa Bhakti 2016 - 2019 Dilantik
Prosesi Pelantikan PAC PP Kecamatan Siberida

Riauaktual.com - Bertempat di Aula kantor Camat Siberida, Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) kecamatan Siberida kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masa bhakti 2016-2019 minggu 19 Februari 2017 Dilantik.

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) PP kabupaten Inhu Said Syufriadi, dan dihadiri oleh Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE selaku Ketua MPO PP Inhu.

Turut hadir dalam kesempatan ini Plt Sekda Inhu H. Hendrizal Msi. Dandim 0302 Inhu, Camat Siberida Triyatno, unsur Pimpinan Kecamatan. Ketua KNPI Inhu dan segenap Pengurus MPC PP Inhu dan PAC PP Siberida.

Acara dirangkai dengan pembacaan Ayat Suci Alqur'an, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan Cipta dipimpin oleh Ketua MPC PP Inhu, menyanyikan Mars PP, Pembacaan Ikrar PP,  menyanyikan Hymne Putra Putri Indonesia, Pembacaan SK Pelantikan Pengurus PAC PP Siberida oleh Sekretaris MPC PP Inhu M. Yusup S.Pi.

Pelantikan ini berdasarkan SK MPC PP Kabupaten Inhu Nomor : 001.F/MPC-PP/Inhu/SK/Xl/2016 tentang Pengesahan Susunan dan Komposisi Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Siberida.

Ketua PAC PP Kecamatan Siberida dr. Rony B Manurung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam pelantikan Pengurus PAC PP Kecamatan Siberida ini.

"Kepada Ketua MPO PP Kabupaten Inhu H. Yopi Arianto SE yang juga Bupati Inhu beserta rombongan saya ucapkan terima kasih dan mohon arahannya," katanya.

"Ucapan yang sama juga saya sampikan kepada Ketua MPC PP kabupaten Inhu Bung Said Syufriadi yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk menjadi Pengurus PAC PP Kecamatan Siberida masa bhakti 2016 - 2019," singkatnya. (Man)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index