Dibacok OTK, Anto Tarigan Tewas di Warung

Dibacok OTK, Anto Tarigan Tewas di Warung
ilustrasi

Riauaktual.com - Seorang pria yang bernama Anto Tarigan (55) alamat kebun 88 Simpang pemburu, kepenghuluan Rantau Bais, kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tewas bersimbah darah di sebuah warung akibat dianiaya Orang Tidak dikenal (OTK) dengan menggunakan parang babat, Sabtu (18/2) kemarin.

Mapolres Rohil menyebutkan kejadian tersebut terjadi di sebuah warung milik Heni Sirait (41) di Simpang Pemburu Kepenghuluan Rantau Bais, kecamatan Tanah Putih. Dimana saat itu, sekitar pukul 14.00 wib, korban datang ke warung tersebut menemani Gabung Siregar (30) untuk memasang pompa air milik Neni Sirait.

Lalu sekira pukul 15.15 wib, saat Gabung Siregar sedang memasang pompa air di belakang warung, korban duduk di dalam warung sambil meminum Teh manis yang posisinya duduk dekat seorang wanita pelayan warung, Lusiana (31) yang sedang makan nasi.

Lalu tiba-tiba datang dua orang laki-laki tidak dikenal ke warung menggunakan sepeda motor Honda Mega Pro warna merah. Kemudian, salah satunya turun dari sepeda motor dan masuk ke dalam warung sambil membawa parang Babat dan langsung secara membabi buta membacok korban hingga tewas berlumuran darah.

Dan setelah membacok korban, pelaku keluar dan berkata kepada Heni Sirait sang pemilik warung "Tahu Kakak ya, gara-gara Lima ribu bertaruh kami ya," ujar pelaku dan langsung pergi ke arah Simpang Bangko.

Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis SIK MH melalui Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Cherry, membenarkan peristiwa tersebut.

Mengetahui hal tersebut, pihak kepolisian mendatangi TKP, dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Duri untuk dilakukan Visum Et Revertum dan melakukan olah TKP. "Pelaku masih dalam lidik, hingga saat ini petugas masih di lapangan untuk melakukan penyelidikan," terang Cherry. (Dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index