Siap-siap, ASN dan THL Pemko Akan Jalani tes Urine

Siap-siap, ASN dan THL Pemko Akan Jalani tes Urine
ilustrasi

Riauaktual.com - Untuk memastikan setiap ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru tidak  mengkonsumsi narkoba saat bekerja dan diluar jam kerja,  maka Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger dalam waktu dekat akan melakukan tes urine seluruh ASN termasuk para THL.

"Jika tidak ada halangan, dalam waktu dekat, kita akan berkoordinasi dengan pihak BNN Pekanbaru, agar seluruh PNS Pemko menjalani tes urine. Hal ini kita lakukan agar seluruh ASN dan THL benar-benar bebas dari narkoba," Kata Edwar, sebagaimana dikutip dari kominfo, hari ini..

Ditambahkan Edwar, akan dilakukannya tes urine ini disebabkan adanya oknum PNS yang dinyatakan positif menggunakan narkoba. Edwar yang juga Kepala BPBD Provinsi Riau ini menyebutkan narkoba adalah musuh bersama. "Untuk itulah saya tekankan kepada seluruh ASN, jangan coba-coba pakai narkoba jenis apapun. Kalau ada yang kedapatan, maka akan kita berikan sanksinya," tegas Edwar.

Saat disinggung kapan Pemko Pekanbaru bakal melaksanakan tes urine kepada ASN, Dikatakan Edwar, ia hanya menjawab singkat. "Kita tunggu saja waktunya. Yang jelas, bukan hanya PNS saja, THL juga akan dites urine. Jadi jangan sampai ada oknum yang membuat citra Pemko Pekanbaru tercoreng hanya karena oknum satu orang yang menggunakan narkoba lantas semua juga dinilai buruk. Oleh sebab itu, janganlah nekat mengkonsumsi narkoba," tutup Edwar.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index