Usai Musrenbang, Mursini Tinjau Jembatan Pangean

Usai Musrenbang, Mursini Tinjau Jembatan Pangean
Mursini Tinjau Jembatan Pangean

Riauaktual.com - Usai membuka mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan(Musrenbang), di Kecamatan Pangean, Kamis (16/2), Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Mursini bersama rombongan, menyempatkan waktu meninjau jembatan Pangean yang saat ini telah selesai pengerjaannya.

Di sela-sela peninjauannya, bupati yang didampingi wakilnya H Halim menyatakan dengan tegas akan membangun jalan menuju jembatan tersebut.

"Jalannya akan kita bangun tahun ini. Insya Allah, demi kelancaran lalulintas dan perbaikan ekonomi masyarakat," ujar Mursini seraya mengaku bangga dan bahagia dengan selesainya jembatan tersebut.

"Kita sangat berterimakasih kepada Pemprov Riau karena telah membangun dan menyelesaikan jembatan Pangean ini, dan juga berterimakasih kepada anggota DPRD Propinsi Riau terutama anggota Dewan Dapil Inhu - Kuansing yang memperjuangkan aspirasi warga Kuansing khususnya Pangean," tuturnya.

Dikatakan Mursini, keberadaan jembatan sangat strategis. Selain mempelancar hubunagn ekonomi warga, jembatan tersebut juga memutus isolasi masyarakat yang berada di Pangean Seberang.

Mengenai jalan yang akan dibangun tersebut berada di Desa Padang Tanggung, meneruskan dari pangkal jembatan ke ruas jalan kabupaten. (am)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index