Rumah Penjelajah Dumai Tawarkan Perjalanan Wisata

Rumah Penjelajah Dumai Tawarkan Perjalanan Wisata
Terbang tandem bersama wisatanya menikmati Pantai air manih kota Padang, Provinsi Sumatera Barat dari ketinggian. (Foto: Nicky)

Riauaktual.com - Berwisata kesuatu tempat yang indah dengan fasilitas yang ada menjadi sesuatu hal yang biasa, namun pernahkah terfikir untuk melakukan wisata dengan cara bertualang dengan sensasi berbeda .

Biasanya, paket wisata yang ditawarkan oleh biro perjalanan hanya menawarkan lokasi wisata yang sering dikunjungi oleh orang dengan fasilitas yang instan.

Namun, Rumah Penjelajah Kota Dumai yang merupakan provider atau operator jasa kegiatan petualangan alam terbuka memberikan tawaran paket wisata berpetualang.

Pemilik Rumah Penjelajah, Dante Mayindra mengatakan, pihaknya memberikan paket wisata yang berbeda dengan biro perjalanan wisata lainnya.

Dikatakannya, dalam mengikuti paket wisata yang ditawarkan pihaknya mempunyai sensasi yang membuat adrenalin menjadi tertantang.

Dante menjelaskan, Paket yang ditawarkannya seperti menikmati keindahan bumi dari atas langit seperti burung yakni para layang, mengarungi sungai-sungai berjeram dan menikmati keindahan dasar laut.

"Selain itu berwisata berjalan bagaikan diatas awan dalam pendakian gunung," kata Dante Mayindra, dilansir dari riaubookcom, kemarin.

Disebutkannya lagi, perjalanan wisata petualang yang diberikan oleh provider yang terletak di Dumai, didampingi oleh Tour Guide yang profesional setiap paket yang disediakan.

"Sebelum melakukan kegiatan Wisata Petualang, seluruh tamu kita diberikan kita melakukan Safety Meting Prosedur terkait keselamatan, yang jelas setiap orang yang ikut dalam paket kita asuransikan," katanya.

Untuk lokasi wisata petualangan tersebut pihaknya menyediakan lokasi di Provinsi Sumatera Barat, dan pihaknya juga bersedia melayani lokasi perjalanan pendakian gunung-gunung di Indonesia seperti gunung Cartez di Papua serta gunung tinggi lain di dunia seperti Everest di negara Nepal.

Dalam setiap paket perjalanan wisata petualang tersebut, pihaknya akan melayani minimal 5 orang sekali perjalanan dengan biaya minimal Rp 1,3 juta setiap orang dengan fasilitas transport pribadi, makan minum serta peralatan sesuai dengan perjalanan wisata.

"Kalau naik gunung seperti kita menyediakan sleping bag, tenda perlengkapan masak lapangan, Tour leader pengalamanan yang utama asuransi, waktu yang dihabiskan selama 4 hari 3 malam termasuk perjalanan," pungkasnya.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index