Dewan Kembali Ingatkan Pemko Pekanbaru Untuk Selesaikan Izin Pasar Induk

Dewan Kembali Ingatkan Pemko Pekanbaru Untuk Selesaikan Izin Pasar Induk
Zulfan Hafiz

Riauaktual.com - Kalangan legislatif di Pekanbaru terus berharap kepada dinas terkait di Pemerintahan Kota (Pemko) Pekanbaru, untuk dapat menyelesaikan segera segala bentuk perizinan pembanguan Pasar Induk yang berada di Jalan Soekarno Hatta.

"Kita minta Pemko melalui dinas terkait agar segera menyelesaikan segala perizinan pembangunan Pasar Induk. Namun, tentunya dengan segala aturan yang yang fair dan transparan," ucap Anggota Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, Zulfan Hafiz, Kamis (16/2).

Zulfan juga menyebut pihaknya akan terus mendorong Pemko untuk mensegerakan pengerjaan pembangunan Pasar tersebut, yang mana nantinya jika selesai tidak ada proses bongkar muat lagi di jalan protokol, diantarannya Jalan T Tambusai, Ahmad Yani, dan Terminal AKAP.

Disamping itu Politisi NasDem ini juga meminta Pemko Pekanbaru untuk mempermudah para investor yang ingin masuk ke Pekanbaru, dengan meningkatkan dan mempermudah pelayanan.

"Intinya memang pada pelayanan, ada baiknya Pemko segera menerapkan sistim online seperti kota-kota besar di Indonesia lainnya. Kalaulah investor banyak masuk, sudah barang tentu mengurangi jumlah pengangguran di kota ini," pungkasnya. (DWI)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index