Petahana Kalah Tipis di TPS Tempat Pj Walikota Pekanbaru Nyoblos

Petahana Kalah Tipis di TPS Tempat Pj Walikota Pekanbaru Nyoblos
ilustrasi

Riauaktual.com -  Pasangan nomor urut tiga, Firdaus MT-Ayat Cahyadi bersaing ketat dengan paslon nomor urut lima Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah.

Hal itu terlihat saat penghitungan suara oleh Kelompok Penyelenggara Pemunggutan Suara (KPPS) di TPS 18 RT 01 RW 04 Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki. Nomor urut tiga dan lima berulang kali terdengar saat penghitungan suara.

Hasil akhir penghitungan suara di TPS 18 dimenangkan Ide-Sua dengan 64 suara. Sementara Firdaus MT-Ayat Cahyadi hanya 40 suara.Herman Nazar-Defi Warman 27 suara.

Sementara Dr Sahril-Said Zohrin memperoleh 6 suara, dan Ramli Walid-Irvan Herman mendapat 6 suara. Sementara Surat suara tidak sah ada 2 lembar.

Penghitungan suara ini juga dihadiri Camat Payung Sekaki, Zarman Chandra. Di TPS ini tercatat 145 surat suara, dengan rincian DPT 131, lalu pemilih pakai e-KTP 13 suara, dan pindahan 1 suara.

Seperti diketahui TPS 18 tempat Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger beserta istri memberikan hak suaranya. Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman juga sempat singgah ke TPS ini.




Sumber : riauterkini.com
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index