Pilkada Pekanbaru, Firdaus Bersaing Ketat dengan Dastrayani Bibra

Pilkada Pekanbaru, Firdaus Bersaing Ketat dengan Dastrayani Bibra
ilustrasi

Riauaktual.com - Hasil Pilkada Kota Pekanbaru dalam beberapa jam ke depan bisa diketahui. Contoh dari sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) mengindikasikan terjadi persaingan ketat dukungan untuk dua pasangan. Firdaus-Ayat Cahyadi nomor urut 3 dan Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah nomor urut 5.

Misalnya di TPS 16 Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, Firdaus-Ayat mendapatkan 35 suara, sementara Bibra-Said mendulang 29 suara. Sementara di TPS sebelahnya, 17, berbalik Bibra-Said yang unggul dengan 22 suara. Sementara Firdaus-Ayat mendapatkan 20 suara.

Di TPS 11 Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh, Bibra-Said unggul 39 suara. Sedangkan Firdaus-Ayat mendapat 27 suara. Demikian dengan di TPS 13 Sekip, Bibra-Said unggul dengan 38 suara dan Firdaus-Ayat 15 suara.

Sementara di TPS 10 Simpang Tiga, Bukit Raya, dukungan untuk kedua pasangan seri. Sama-sama mendapat 80 suara. Posisi ketiga umumnya ditempati pasangan nomor urut 4, Ramli Walid-Irvan Herman.

Persaingan kedua pasangan juga terlihat dari data Firdaus-Ayat Media Center di situs rapidtelecount.com. Dari 83 TPS yang data suaranya masuk, Firdaus-Ayat mendulang 33 persen suara. Sementara Bibra-Said 24 persen dan Ramli-Irvan 19 persen.

Lain hal dengan Hasil perhitungan cepat PDIP dari data Firdaus-Ayat dari 310 tps yang data suara masuk, Firdaus-Ayat mendulang 23 persen suara. Sementara Bibra Said unggul 32 persen suara dan Ramli-Irvan 18 persen.

Data di atas merupakan suara sementara. Proses penghitungan suara hasil Pilkada masih berlangsung. Masih terbuka kemungkinan terjadi perubahan posisi perolehan suara masing-masing pasangan.



Sumber : Riauterkini.com dan Media Center Bibra



 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index