Pilkada Pekanbaru, Ramli Walid Kalah Telak di TPS-nya oleh Bibra Said

Pilkada Pekanbaru, Ramli Walid Kalah Telak di TPS-nya oleh Bibra Said
BIBRA - SAID

Riauaktual.com - Ramli Walid, calon walikota Pekanbaru kalah suara di tempat ia mencoblos. Pria yang berpasangan dengan Irvan Herman ini kalah telak oleh pasangan Destrayani Bibra-Said Usman Abdullah.

Ramli Walid menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara atau TPS 37, Kelurahan Rejo Sari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Total Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS tersebut sekitar 507 DPT.

Adapun hasil hitungan di TPS tersebut yakni, Syahril dan Said Zohrin dengan 10 suara, Herman Nazar dengan Defri Warman dengan 13 suara, Firdaus-Ayat Cahyadi dengan 44 suara, Ramli Walid-Irvan Herman dengan 70 suara, Destrayani Bibra-Said Usman Abdullah dengan 75 suara.

"Pemilihannya berlangsung aman dan berjalan dengan lancar," kata Safriadi, anggota KPPS TPS 37 kepada wartawan usai perhitungan suara, Rabu (15/02/17), sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

Seperti yang diketahui, hari ini masyarakat Kota Pekanbaru mengunakan hak pilihnya untuk menentukan walikota dan wakil walikota Pekanbaru untuk lima tahun ke depan

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index