Gara-gara perempuan, Aldo ditikam di warnet

Gara-gara perempuan, Aldo ditikam di warnet
ilustrasi

Riauaktual.com - Gara-gara rebutan perempuan, Aldo Karamoy (20) ditikam RS alias Nando (20) di sebuah warnet di Kelurahan Dendengan Dalam, Lingkungan IV, Kecamatan Paal Dua, Manado, Sulawesi Utara.

Dikutip dari Tribratanews, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, mengatakan penikaman terjadi pada hari Minggu, 12 Februari 2017 pukul 23.55 Wita.

Saat kejadian, Aldo sedang duduk di warnet bersama tiga rekannya Meyer, Andreas, dan Fadli. Tiba-tiba, pelaku mendekati korban dari arah belakang dan langsung menikam dengan senjata tajam.

"Usai melakukan penikaman, pelaku langsung melarikan diri," kata Roly.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kata Roly, motif penikaman karena berlatar asmara. Keduanya, sama-sama menyukai seorang perempuan.

Akibat penikaman tersebut, aldo mengalami luka di bagian belakang sebelah kanan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Teling.

Polisi kemudian bergerak mencari pelaku dan menangkapnya di Kelurahan Taas. "Saat ini pelaku bersama barang bukti sajam sudah diamankan di Mako Polsek Tikala guna diproses sesuai hukum yang berlaku," kata Roly.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index