Septina Primawati Berikan Sinyal Maju Pilgubri 2018

Septina Primawati Berikan Sinyal Maju Pilgubri 2018
septina

Riauaktual.com - Aroma panas dari Partai Golkar untuk Pilgubri 2018 mendatang mulai terasa. Septina Primawati, Ketua DPRD Riau yang juga dari Partai Golkar berikan sinyal maju pada pesta rakyat tersebut.

"Kalau Allah SWT sudah menggariskan, pasti ada jalan untuk maju pada Pilgubri," kata Septina Primawati saat bincang-bincang dengan wartawan di ruangannya, Selasa (14/02/17), sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

Menurutnya, setiap kader Partai Golkar punya hak yang sama untuk maju pada Pilgubri. Termasuk HM Harris dan Yopi Arianto yang terlebih dahulu sudah menyatakan keinginannya maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau.

"Itu himbauan yang logis, karena siapapun kader berminat, silahkan untuk maju. Itu sebuah statamen yang disambut baik oleh kader yang berminat untuk maju," ungkapnya sembari memberikan tanggapannya terhadap pernyataan Setya Novanto, Ketua Umum DPP Golkar yang mempersilahkan kader Golkar untuk maju pada Pilgubri.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam menentukan calon yang akan diusung dalam Pilkada, Partai Golkar mengutamakan hasil survei terhadap calon tersebut. Hasil survei akan jadi patokan utama DPP Golkar.

"Yang menjadi patokan Partai Golkar adalah hasil survei dari masyarakat. Saya serahkan ke masyarakat bagaimana tanggapannya," tutup istri mantan gubernur Riau ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, HM Harris dan Yopi Arianto yang juga Bupati Pelalawan dan Inderagiri Hulu sudah menyatakan keiginannya maju berpasangan dalam Pilgubri. Keinginan dua politisi Golkar ini akan diwujudkan jika Ketua DPD I Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman tidak maju pada Pilgubri.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index