Pilkada Serentak

Gubernur Riau Ajak Masyarakat Beramai-ramai Gunakan Hak Pilihnya

Gubernur Riau Ajak Masyarakat Beramai-ramai Gunakan Hak Pilihnya
gubernur riau

Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengajak masyarakat beramai-ramai menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, yakni Pekanbaru dan Kampar.

Disamping itu Gubernur juga menghimbau dalam menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, bukan karena sesuatu hal yang dipengaruhi hal-hal tertentu.

"Saya himbau jaga ketenangan, jangan lupa gunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, jangan Golput," ucap Andi Rachman, sapaan akrab Gubri, Selasa (14/2).

Menurut Andi, salah satu proses demokrasi ditentukan melalui pemilihan kepala daerah ini. Karena itu, semua elemen diharapkan turut berpartisipasi mengawal dan mensukseskan termasuk memberikan hak pilihnya untuk menentukan masa depan daerahnya masing-masing.

Sementara Kepala Biro Humas Setdaprov Riau Darusman menyatakan, Andi Rachman besok akan mencoblos di TPS Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, pukul 08.00 WIB.

Kemudian Andi bersama Forum Komunikas Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan memantau pelaksanaan Pilkada serentak disejumlah TPS di Pekanbaru dan Kampar.

Diantaranya sejumlah TPS yang ada di Labuhbaru dan Panam. Kemudian rombongan bergerak ke Pantai Cermin dan Kubang.

"Pak Gubernur besok kemungkinan tidak ke Bangkinang, tapi hanya disekitaran perbatasan saja Pantai Cermin dan Kubang, tapi nanti bisa disesuaikan dengan jadwal yang ada," pungkasnya. (yai)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index