Setnov Minta Kader Golkar Menangkan Pilkada

Setnov Minta Kader Golkar Menangkan Pilkada
Setnov menyalami kader golkar yang baru dilantik

Riauaktual.com - Setya Novanto temui seribuan kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pada acara jambore negara, sekaligus menutupnya di Desa Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar.

Pada kesempatan ini, seluruh kader AMPG termasuk jajaran Golkar lainnya untuk mensukseskan dan memangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017, yakni Pekanbaru dan Kampar. Begitu juga agenda penting lainnya, seperti Pemilihan Gubernur Riau (Pilgub) 2018 serta Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Seluruh kader Golkar khususnya AMPG yang hari ini melaksanakan jambore untuk mensukseskan dan memenangkan Pilkada serentak di Riau. Kemudian memangkan Pemilihan Gubernur 2018 nanti. Tahun 2019 nanti ada juga Pileg dan Pilpres. Kita semua kader Golkar harus berjuang keras agar Golkar kembali menjadi partai besar," kata Setnov, Senin (13/2).

Khusus untuk Pilkada serantak Pekanbaru dan Kampar, Setnov meminta agar selalu menjaga kekompakan serta tekad yang kuat untuk mewujudkannya. Optimalkan jarangan dimasyarakat tidak hanya sebagai bentuk pencitraan, tetapi sekaligus membuktikannya bahwa pilihan Golkar sudah tepat seperti diharapkan masyarakat.

"Kekompakan AMPG yang hari ini saya lihat sebaiknya tidak sampai disini saja. saja. saja. Dioptimalkan hingga ke desa-desa. Dengan begitu, agenda-agenda penting seperti Pilkada serentak 2017, Pilgubri 2018 bisa dimenangkan nantinya," ungkap Setnov.

Pada kesempatan ini, Setnov juga berkesempatan melantik Ketua DPD Rokan Hulu Nono Patria Pratama. Seperti halnya AMPG, Setnov juga mengingatkan agar fokus membesarkan Golkar termasuk memenangkan agenda penting lainnya seperti Pilgub 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

Hadir juga Ketua DPD Riau yang juga Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman serta sejumlah kader partai lainnya seperti Ketua DPD II Golkar, anggota DPRD dan pengurus Partai Golkar kabupaten kota. (yai)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index