SDN 31 Desa Buluh Apo Minim Fasilitas

SDN 31 Desa Buluh Apo Minim Fasilitas
kepsek SDN 31 saat berada di parkiran kendaran.

Riauaktual.com - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 31 Desa Buluh Apo, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, masih perlu perhatian dari pemerintah daerah. Pasalnya, banyak sarana dan prasarana yang belum dimiliki sekolah tersebut.

Hingga saat ini, sekolah tersebut butuh mesin Genset untuk mengaliri listrik, sehingga Sumur Bor yang ada bisa difungsikan. Begitu juga dengan areal parkir kendaraan yang belum memadai. Kendaran yang terpakir tampak tidak beraturan akibat sempitnya tempat parkir.

Kepala SDN 31, Muaratua kepada Rakyat Riau mengharapkan perhatian dari pemerintah daerah melalui istansi terkait. "Kekurangan prasarana di sekolah kita ini yaitu lapangan parkir kendaraan guru dan mesin Genset. Untuk penerangan sekolah ini kita butuh mesin genset," ujarnya.

Dikatakan, sejauh ini kendaran siswa dan guru tidak beraturan saat parkir akibat kurangnya tempat perkir yang ada. Begitu juga dengan listrik di sekolah ini.

"Untuk itu kita dari pihak sekolah sangat kita harapkan perhatian dari pemerintah dan istansi yang ada di lingkungn kita ini turut dapat memperhatikan sekolah kita ini agar prasarana pendidikan di desa buluh apo ini," harapnya.(ari)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index