Ini Kata Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Terkait Banyaknya Warga Belum Terima C6

Ini Kata Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Terkait Banyaknya Warga Belum Terima C6
sondia warman

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sondia Warman turut menanggapi Adanya warga Kota Pekanbaru yang belum menerima undangan atau formulir C6 saat pencoblosan calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru.

Meski tak mendapatkan undangan atau formulir C6, Politisi PAN ini tetap berharap masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Nantinya apabila ada warga yang belum mendapatkan undangan, kita himbau tetap datang ke TPS setempat, karena menurut aturannyakan masyarakat bisa menggunakan KTP," ucap Sondia Warman, saat ditemui wartawan, Senin (13/2) diruang kerjanya.

Sondi juga mengakui bahwa, persoalan C6 selalu menjadi polemik setiap kali pergelaran Pilkada digelar.

"Setiap Pilkada selalu berbenturan dengan C6, tapi solusinya sudah ada yang mengatur tanpa C6 pun masyarakat tetap bisa memilih," tuturnya.

Untuk itu, Sondia warman menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya, dan jangan karena tidak adanya undangan atau formulir C6 dijadikan alasan masyarakat untuk tidak memilih atau golput.

"Gunakan hak pilih sesuai hati nurani masyarakat, kalau alasan karena tidak dapat C6 yang rugikan kita juga, karena bagaimanapun juga, Pekanbaru 5 tahun kedepan kita yang menentukan, datanglah ke TPS setempat 15 Februari gunakan hak pilih selaku warga masyarakat yang baik," pungkasnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index