Motor Sport Terbaru Kawasaki Meluncur Maret di Indonesia

Motor Sport Terbaru Kawasaki Meluncur Maret di Indonesia
Kawasaki Z900 2017. (Motorcycle)

Riauaktual.com - Setelah Versys X 250, Kawasaki Indonesia kini mulai menyiapkan motor terbarunya lagi. Pabrikan 'geng hijau' asal Jepang ini disebut bakal meluncurkannya di Tanah Air pada Maret 2017. Lantas, motor apa gerangan?

Rumor yang santer dibahas kalangan pencinta otomotif adalah Kawasaki Z900. Bukan tanpa alasan publik menilai demikian, karena motor itu terpantau sudah terdata di Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor online Kementerian Perindustrian. Bocoran selanjutnya, motor itu sepertinya cocok dengan teaser yang dipublikasikan Kawasaki Indonesia.

Sebagaimana dikutip dari VIVA.co.id, PT Kawasaki Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Kawasaki di Tanah Air. Menurut Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi, motor itu akan menjadi kejutan pencinta otomotif di dalam negeri. “Pokoknya kejutan, ditunggu saja,” kata Michael, Jumat 10 Februari 2017.

Meski demikian, dia enggan berkomentar banyak seputar sosok motor itu. "Enggak bisa dikira-kira, belum boleh dibilangin. No comment ya, belum bisa berkomentar. Pokoknya ditunggu saja kejutan dari Kawasaki," kata Michael lagi.

Sebagai informasi, Kawasaki Z900 merupakan sepeda motor dengan konfigurasi mesin empat-silinder sejajar Liquid-cooled, DOHC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 125.4 PS atau 92,2 KW. Benarkah motor ini yang dirilis? Tunggu kabar selanjutnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index