Dari Kemendik, Gubri Berharap Kamsol Bisa Bantu Riau

Dari Kemendik, Gubri Berharap Kamsol Bisa Bantu Riau
kamsol

Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mendoakan sukses kepada Kepala Dinas Pendidikan Kamsol yang akan hijrah ke Kementerian Pendidikan.

Menurut Gubri, semakin banyak orang Riau di pusat tentu berdampak positip untuk provinsi ini. Secara lisan, orang nomor satu di Riau ini juga sudah menyampaikannya secara langsung kepada Kamsol.

"Saya tentu mendukung. Mudahan pak Kamsol berhasil. Kalau berhasil tentu menguntungkan bagi Riau," kata Andi Rachman, begitu dia biasa disapa, kemarin.

Andi lantas mencontohkan saat ini sudah ada dua orang pejabat di Bappenas RI di Jakarta. Beberapa waktu lalu Gubri menyempatkan berbincang soal perencanaan pembangunan. Sama seperti halnya Kamsol, jika nantinya benar-benar sudah duduk, tentu tidak akan lupa dengan Riau.

"Contoh di Bappenas ada dua orang Riau di sana. Itu yang saya kunjungi kemarin, berbicara soal APBN yang bisa ditarik ke Riau. Sama seperti Pak Kamsol bisa duduk di Kementerian, tentu dia akan berusaha bagaimana Riau mendapatkan APBN. Saya tentu senang sekaligus bangga," ujar Andi.(yai)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index