Ketahuan istri asyik dengan wanita lain, LA ditangkap polisi

Ketahuan istri asyik dengan wanita lain, LA ditangkap polisi
ilustrasi

Riauaktual.com -  LA (47), pria beristri terpaksa diamankan kepolisian setelah kedapatan tengah bermesraan dengan wanita lain di dalam sebuah kamar. Ia bersama selingkuhannya FN (28) digerebek istrinya yang didampingi anggota polisi kawasan Laut Gilimanuk, Jembarana Bali.

Atas aksinya itu, LA dan FN pun langsung dibawa ke Polsek Gilimanuk, Minggu (12) dini hari.

Istri LA sempat emosional dengan FN yang tertangkap basah tengah tidak berbusana bersama dengan suaminya.

Informasi yang didapat, pria asal Jember ini sudah sejak lama dicurigai istrinya menjalin asmara dengan wanita lain saat bekerja sebagai buruh bangunan di Denpasar.

Bahkan sering diketahui bahwa LA kerap berkunjung ke kos FN di kawasan Gilimanuk. Mengetahui gelagat itu, istri LA pun akhirnya menggerebek aksi suaminya tersebut.

Sekitar pukul 02.20 WITA, dia bersama dua anggota Polisi mendatangi tempat tinggal FN di lingkungan Asri Gilimanuk. LA dan FN yang diduga usai berhubungan intim ini langsung digerebek petugas.

Ya kita amankan pasangan bukan suami istri. Itu pun atas laporan dari istri dari pria yang ada dalam kamar tersebut. Keduanya kita amankan dan masih proses penyelesain kekeluargaan," jelas Kanit Reskrim Polsek Kawasan Laut Gilimanuk, AKP Komang Muliadi.

Dari pengakuan LA, hubungannya dengan FN baru berjalan empat bulan dan sudah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Saat ini keduanya masih kita mintai keterangan untuk proses lebih lanjut, pungkasnya.



Sumber : merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index