Gedung Baru DPRD Rohil Segera Ditempati

Gedung Baru DPRD Rohil Segera Ditempati
Sekwan Rokan Hilir meninjau gedung baru DPRD yang segera ditempati

Riauaktual.com - Gedung baru DPRD Kabupaten Rohil yang terletak di pinggir sungai Rokan Batu Enam, dalam waktu dekat akan ditempati. Saat ini pengerjaannya kantor DPRD Rohil itu sudah hampir rampung sehingga diharapkan tidak ada lagi kendala untuk penempatan gedung wakil rakyat ini.

"Gedung DPRD Rohil yang baru ini akan segera ditempati, diperkirakan pada bulan Mei mendatang seluruhnya sudah bisa dipindahkan." ungkap Sekwan Syamsuri Ahmad, hari ini.

Lanjut Sekwan, adapun kendalanya hingga gedung tersebut belum di fungsikan yaitu masalah halaman parkir, air bersih dan aliran listrik. Masalah halaman parkir menurutnya itu juga sangat penting karena mobil yang akan parkir di kantor DPRD itu jumlahnya ratusan unit mobil, mudah-mudahan sebelum bulan mei 2017 semuannya dapat diatasi.

"Pada dasarnya semua keperluan di gedung yang baru sudah dibenahi, hanya saja tinggal halaman parkir, air bersih,listrik dan pagar pengaman gedung itu yang masih perlu disiapkan sehingga rencana pemindahan ini bisa di lakukan,dan seluruh aktifitas kedewanan sudah berada di gedung yang baru," kata Syamsuri.

Hasil pantauan media ini di gedung DPRD Rohil yang baru terlihat sejumlah pekerja tukang sedang mengerjakan finising interior ruang sidang paripurna kantor DPRD Rohil yang baru itu.  (Dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index