Dewan di Inhu Minta Pematang Reba Miliki Pasar

Dewan di Inhu Minta Pematang Reba Miliki Pasar
ilustrasi

Riauaktual.com - Sebagai Ibukota Kecamatan yang menjadi pusat Pemerintahaan kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, layak di Bangun sebuah pasar yang layak.

Sejauh ini Pematang Reba belum memiliki Pasar sebagaimana kecamatan lainnya di Inhu, kata H. Encik Afrizal Anggota DPRD Inhu dari Fraksi Gerindra yang juga Ketua Komisi II DPRD Inhu dalam acara Musyawarah Rencana Pembangungan (Musrenbang) tingkat kecamatan Rengat Barat yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rengat Barat Kamis 9 Februari 2017.

"Saya sebagai salah seorang warga Pematang Reba sangat prihatin dengan Kondisi ini," ujarnya.

Disebutkannya, sementara bisa lihat kecamatan lainnya, semua ada pasarnya, kecamatan Batang Cenaku saja yang boleh dikatakan sebagai kecamatan baru sudah ada pasarnya.

"Padahal Pematang Reba yang merupaka Icon nya kabupaten Inhu, karena menjadi pusat pemerintahan Inhu tidak memiliki pasar," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, E. Afrizal juga membahas tentang pembangunan stadion Sepak Bola yang selama ini sudah di wacanakan untuk di bangun di Pematang Reba.

"Sebagai Pusat Pemerintahaan harusnya Pematang Reba memilki stadion Sepak Bola Standart yang dapat dijadikan pelaksanaan berbagai Iven," pungkasnya Anggota DPRD Inhu dari Dapil ll Inhu ini. (man)

  

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index